Marzuki Alie isyaratkan tolak jabatan ketua harian

wakil ketua dewan pertimbangan partai demokrat marzuki alie nampaknya menolak jabatan ketua harian dpp partai demokrat.

saya tidak bisa menangani partai secara harian sebab kapasitas saya dijadikan ketua dpr yang dan mesti diurus, ujarnya selama inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

marzuki menyatakan telah bertemu ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono tentang tawaran itu.

sebetulnya, secara pribadi saya sudah berhadapan dengan pak sby manakala saya bukan satu-satunya pihak agar mengendalikan partai sebab aku serta sediakan tugas, ujarnya.

Baca juga: Peluang Usaha - Jasa Pembuatan Website Purwokerto - Cream Anisa

yudhoyono mengimbau supaya perhatian melaksanakan internal partai demokrat. kami bersepakat untuk menyelenggarakan kongres dengan alami, tertib serta damai, katanya.

dia menunjukan yudhoyono mengingatkannya supaya Salah satu suara karena posisi ketua publik cuma hingga 2015.

jadi sudah detail, memperhatikan kami adalah supaya membayarkan lagi kondisi partai untuk memenangkan pemilu 2014, seperti sebelumnya, ujarnya sembari menegaskan demokrat tetap solid.

awalnya, klb hendak berlangsung dua hari, 30-31 maret 2013, namun karena ada besar suara dpc serta dpd mengerucut mencari yudhoyono maka klb mampu beres dengan musyawah mufakat oleh karenanya ketua publik terpilih lebih segeralah.