Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi sebagai saksi dalam angka korupsi proyek pusat studi, pelatihan dan sekolah olahraga nasional (p3son) dalam bukit hambalang jawa barat.

saya terjamin kesehatannya, aku dapat mengikuti panggilan untuk menjadi saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) dan pak (teuku) baik, aku tidak kenal mengapa saya sebagai saksi tapi saya dibuat anas siap hadir agar menyerahkan keterangan, papar anas dan datang ke gedung kpk jakarta pada jam 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan selama senin (29/4) tapi pengacaranya firman wijaya mengatakan anas tidak bisa datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini aku terjamin keamanannya karena di atas malam saya makan nasi kucing, jadi apabila minggu kemarin saya tak hadir sebab tak terjamin keamanannya sama pilihan, bukan sebab makan nasi kucing, nasi kucing justru membuat aku sehat, kian anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan tenntang kasus.

nanti ya jika banyak pertanyaan, mudah-mudahan ada pertanyaan yang sama dengan pertanyaan sampean, kata anas ketika ditanya mengenai sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa dan pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir menyerahkan kesaksian selama persentasi hambalang selama 4 juli lalu sebelum ditetapkan sebagai tersangka, serta selama pemeriksaan itu anas mengaku kiranya tidak sudah berhadapan melalui bagian pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.