Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution serta rekan (abnp) dibuat tim penasihat hukum selama perkara dugaan penerimaan kejutan mengenai proyek pembangunan pusat studi, pelatihan, dan sekolah olahraga nasional selama bukit hambalang.

fokus saya merupakan mendapatkan para pengacara yang dapat membantu aku menemukan keadilan, papar anas dalam jumpa pers, dalam jakarta, rabu.

anas mengatakan abnp dan terhitung dari 15 april menjadi penasihat hukumnya itu tidak sekadar bertujuan agar membela dia mengenai perkara hambalang, namun untuk ikhtiar untuk mendapatkan keadilan.

saya dijadikan posisi tersangka pasti menghajatkan proses hukum dan adil, objektif, juga transparan. bang adnan mampu adalah pihak bermanfaat dalam proses hukum tersebut. aku rasa dia pas agar memimpin tim ini, kian dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan dan sama, adnan buyung mengatakan bahwa untuk seorang pengacara profesional, dia tak miliki alasan agar menolak orang yang meminta bantuan hukum serta menyewa keadilan selama indonesia.

sudah maka `track record` saya bahwa saya condong menerima juga membela orang teraniaya, papar adnan.

menurut adnan, anas dijadikan kliennya adalah korban gencarnya opini publik yang mampu menyudutkan hingga menjatuhkan harkat dan martabat seseorang.

jadi saya terpanggil agar membantu. pada sini saya bukan membela anas tapi supaya menegakkan hukum yang tengah berjalan, ujar dia.

abnp dan bertindak dibuat ketua tim penasihat, mau bergabung dengan pilihan penasihat hukum lain yang salah satunya adalah penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan oleh komisi pemberantasan korupsi (kpk) dijadikan tersangka angka dugaan korupsi hambalang dalam februari silam. anas diduga menerima pemberian hadiah tenntang perencanaan, pelaksanaan, dan pembangunan pusat olahraga hambalang.