Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, ingin meneruskan penyelesaian angka penembakan dalam lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, aku berkewajiban harus membantu melaksanakan melalui skill polri dan ada pada diy, tutur haka usai upacara serah terima jabatan pada jakarta, senin.

pertama saya mau lihat petanya, mapping`dulu, bila telah mapping masih aku melangkah, papar haka, dan sebelumnya menjabat kepala biro kajian serta strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo menjadi kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

meski menyatakan sudah kembali lama dalam yogyakarta, haka menyatakan masih usah melihat lagi kondisi sosial masyarakat kota gudeg agar menggarap pemulihan keamanan.

Informasi Lainnya:

ia mengatakan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak sebab ketika ini telah melayani banyak masukan.

saya lihat ke selama lagi apa anggota aku, lalu aku ambil warga yogya, ujarnya.

namun dia tidak memutuskan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tidak mungkin karena ada faktor, namun kita ingin masuk bersama teman-teman dalam situ, ujarnya.